Sabtu, H / 27 April 2024

Milad ke-54 Radio Reks FM Garut, Gelar Training Motivasi ESQ Bagi Siswa dan Guru SMA/SMK

Jumat 22 Mar 2024 13:48 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, GARUT - Radio Reks FM Garut memulai rangkaian perayaan milad ke-54 dengan menyelenggarakan Bakti Sosial Motivasi ESQ di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (12/12/2023).

Kepala SMKN 1 Garut, Bejo Siswoyo, memberikan apresiasi luar biasa terhadap acara Training Motivasi ESQ, menyatakan bahwa kegiatan ini dapat membina karakter siswa dan menambah semangat belajar.

"Saya bangga dengan Radio Reks, sukses terus, jaya dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Garut ya," ucapnya.

<more>

Salah seorang siswa SMKN 1 Garut, Meidina Karin dari Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), merasa senang dan sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini.

Ia berharap, Radio Reks FM Garut dapat semakin sukses dan jaya selalu.

"Yang pertama saya pasti nya sangat senang dan antusias, karena mendapat ilmu baru mengenai ESQ. Kemudian saya memiliki kesan pesan untuk Radio Reks Garut, selamat ulang tahun yang ke-54 semoga Reks Radio FM Garut semakin sukses dan jaya selalu," jelasnya.

Perayaan Milad ini menjadi momen bersyukur bagi Radio Reks FM Garut, dengan harapan eksistensinya tetap terjaga dan terus menjadi wadah yang membangun masyarakat Garut secara positif. 

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA