Rabu, H / 03 Juni 2020

Ibunda Kritis, SBY Mohon Doa Warganet

Rabu 14 Aug 2019 09:29 WIB

Author :Admin

Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sedang mencium kening Ibundanya, Siti Habibah.

Foto: Twitter

Doa juga datang dari Anggota DPD-RI wilayah DKI Jakarta, Fahira Idris. Fahira menyampaikan doa agar ibunda SBY diberikan kesembuhan.


ESQNews.id, JAKARTA - Belum sembuh duka yang dilanda Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Kabar duka kembali menghapiri pria yang kini menduda setelah ditinggal meninggal istrinya, Ani Yudhoyono.


Pria yang akrab disapa SBY tersebut memohon doa kepada warga Indonesia dan seluruh netizen untuk kesembuhan ibunda tercinta SBY, Siti Habibah.


Kabar tersebut tersiar dari akun twitter resmi SBY, @SBYudhoyono yang mengunggah foto dirinya sedang mencium ibundanya yang sedang dirawat di ICU.


"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah," tulis dia dalam twitternya, Selasa (13/8).


Almarhumah Ani Yudhoyono bersama Ibunda SBY, Siti Habibah (instagram @aniyudhoyono)

-SBY Mohon Doa Kesembuhan Ani Yudhoyono

-Ani Yudhoyono Wafat


SBY menulis, saat ini Siti Habibah dirawat di dalam keadaan kritis. Dia berharap doa-doa yang dipanjatkan oleh masyarakat Indonesa dan juta warganet bisa menjadi sebab kesembuhan Ibundanya.


"Dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, Amin YRA." tulis dia.


Doa juga datang dari Anggota DPD-RI wilayah DKI Jakarta, Fahira Idris. Fahira menyampaikan doa agar ibunda SBY diberikan kesembuhan.


"Ya Allah, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit," tulis dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA