Rabu, H / 24 Oktober 2018


About Us

Setelah sebelumnya bernama ESQ-News.com, portal berita online milik ESQ kini bertransformasi menjadi ESQNews.id. Berisi berita-berita aktual dari Nasional dan Internasional, serta berita-berita training ESQ. ESQNews.id juga dimaksudkan sebagai wadah Perjuangan Pena untuk Ksatria ESQ 165.

Untuk mewujudkan cita-cita ESQ Way 165 untuk membangun peradaban emas ke seluruh pelosok dunia, Portal Berita adalah salah satu alat untuk mengenalkan dakwah ESQ Way 165.

Dipimpin penulis buku serial catatan parenting Ida S Widayanti, ESQNews.id akan menjadi portal berita yang benar-benar netral. Seperti pesan pendiri ESQ, Ary Ginanjar. ESQNews.id akan menjadi portal berita yang menyajikan konten memerangi hoax dan menyampaikan kabar gembira.

Untuk itu, bagi seluruh kesatria ESQ 165 redaksi mengajak untuk ikut berpartisipasi mengunggah tulisan artikel, opini dan kisah inspiratif dengan cara mengirimkannya ke alamat email : redaksi@esq165.co.id

Portal berita ESQNews.id juga menjadi kabar berita kegiatan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ yang tersebar seluruh daerah di Indonesia dan mancanegara.