Jumat, H / 15 November 2019

Ridwan Kamil, Hibah Mobil Untuk Desa di Jawa Barat

Selasa 25 Jun 2019 12:36 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

MASKARA (Mobil Aspirasi Kampung Juara)

Foto: Facebook Ridwan Kamil

ESQNews.id, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat ini sangat aktif, penuh inovatif juga peduli sesama. Tidak pandang bulu dalam menolong orang. Salah satunya kang Emil bermaksud untuk menghibahkan beberapa mobil kepada beberapa desa di Jawa Barat.

 

Seperti yang terlihat dari postingan kang Emil pada (6/25) pukul 10.34 WIB melalui akun Facebook-nya “Ridwan Kamil (@mochamadridwankamil). Ia mengucapkan selamat untuk desa-desa Jabar yang mendapatkan hibah Mobil ala transformer MASKARA (Mobil Aspirasi Kampung Juara).

 

- Pemprov Jabar dan Perum JasaTirta II Kolaborasi Kembangkan Pariwisata Air di Waduk Jatiluhur

- ESQ Jawa Barat: Peduli Mahasiswa dan Organisasi BEM Se-Jabar


MASKARA atau sebuah mobil siaga ini beguna untuk kepentingan masyarakat di desa tersebut untuk dipinjamkan. Dengan catatan hanya dipakai untuk angkutan penumpang, angkutan pertanian, panggung hiburan/nikahan, layar tancap nonton bareng, angkutan untuk yang sakit/melahirkan.

 

Banyak masyarakat desa yang terbantu, meskipun tidak semua desa di Jabar mendapatkan hibah mobil tersebut. MASKARA diberikan hanya kepada desa-desa berprestasi di Jawa Barat saja.

 

- FKA ESQ Peduli Jabar Terjunkan Relawan untuk Longsor Sukabumi 


Atas kerja nyata dari sang Gubernur Jabar tersebut, banyaknya respon dari warganet dengan 1.900 like, 148 kali di share dan 232 komentar, berikut salah satu komentar dari warganet yaitu:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA