Jumat, H / 29 Maret 2024

Kenalkan Metode Coaching pada Jokowi dan Nadiem Makarim

Senin 09 Dec 2019 16:48 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Coach Aisyah Aulia saat berdampingan dengan Presiden RI, Joko Widodo

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Setiap orang, berbagai kalangan, instansi bisa jadi sangat memerlukan adanya jasa seorang coach yang profesional. Siapa tahu, masalah yang sedang melanda ada jalan keluarnya, dengan metode yang dinamai ‘Coaching’.


Metode ini kesannya bukan memberikan saran, justru sebaliknya. Seseorang akan menemukan saran dan jawabannya sendiri dari sang hati. Tanpa merasa dinasehati, tak merasa terpaksa untuk melakukan ini dan itu, tanpa menyuruh dan lainnya.


Karena coaching ini menggunakan teknik bertanya dan mendengar.


<more>


Salah seorang Coach muda bernama Aisyah Aulia, mempunyai niat yang mulia. Ingin sekali membantu banyak orang, salah satunya dengan ilmu coaching.


Tentu ada yang sudah mengenal ilmu tersebut ada juga yang belum memahaminya. Siswa remaja SMA tersebut kenalkan ilmu coaching kepada Presiden RI dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.


“Dear all coaches mohon doanya besok aku ingin menerobos meminta waktu untuk memperkenalkan 3.0 coaching ke pa jokowi dan mas nadiem karena beliau akan berkunjung ke sekolah dan semoga jika Allah meridhoi pa jokowi dan mas nadiem mengenal 3.0 coaching lewat aku, target minimum nge coaching  mas nadiem target maksimum nge coaching pa jokowi, wish me luck,” papar Aisyah meminta doa atas kelancarannya.




Coach Desi Yuliana, selaku ibunda Coach Aisyah merasa sangat bangga.


“Masya Allah, Alhamdulillahirobbilalamin, ibu bahagiaaa untuk coach adek Aisyah, terus berkarya untuk Rasulullah nak, jadilah bantuan yang dimintakan pak Ary di Mekkah untuk membantu perjuanagn beliau. Alfatiha,” tutur sang ibu dengan sangat haru.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA