Minggu, H / 05 April 2020

Mirip Di Luar Negeri, Ini Tampilan JPO Gelora Bung Karno

Kamis 28 Feb 2019 18:24 WIB

Reporter :Redaksi

Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang di bangun di kawasan Senayan, tepatnya di depan Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Foto: Facebook

ESQNews.id, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta hari ini, Kamis (28/2) meresmikan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Gelora di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno. JPO yang tampak berbeda tersebut menarik perhatian banyak orang.


"Kami ingin perjalan bukan hanya sekedar menjadi perjalanan, tapi menjadi sebuah pengalaman," ujar Anies dalam pidato sambutannya, Kamis (28/2).



Anies mengatakan, dengan adanya ikon baru tersebut, kenyamanan dalam melintasi jalan raya di Jakarta menjadi lebih menyenangkan. JPO Gelora menjadi JPO yang unik lantaran dibangun dengan sentuhan estetik.



JPO tersebut mendapat banyak respon positif dari netizen. Kolom komentar akun facebook @Ilfa Yusmadi memberikan apresiasi atas pembangunan yang memiliki daya tarik artistik tersebut.



 "Luar biasa program jpo-nya Pak Anies, hasil karya fenomenal di zaman Pak Anies, belum ada yg memikirkan program ini sebelumnya, ide-ide brilian Pak Anies memang dibutuhkan masyarakat DKI saat ini, semoga keindahan jpo ini, memberi dampak akan kemajuan ekonomi, sosial, budaya dan agama di Jakarta," tulis dia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA