Sabtu, H / 04 April 2020

Ini Kata Peserta Training ESQ Outbond dari Nestle

Senin 09 Jul 2018 09:23 WIB

Singgih Wiryono

Peserta Training Outbond Nestle yang diselenggarakan ESQ ACT Consulting

Foto: ESQMedia

ESQNews.id, JAKARTA - Outbond Nestle yang diikuti oleh karyawan Nestle Karawang begitu menyenangkan. Hal tersebut diungkapkan oleh peserta Outbond yang di-developt langsung ACT Consulting dari ESQ Group.


Training yang dipimpin oleh trainer Dadang itu memberikan penanaman pentingnya transformasi di Era VUCA dalam kegiatan yang menyenangkan.


"Outbound Nestle H2, Kegiatan dikaitkan dengan Pentingnya Transformasi di Era VUCA. Dari Perusahaan Pembuat Roket, berubah menjadi Perusahaan Pembuat Sepeda Bambu. Dua Kelompok (Perusahaan) yang H1 memiliki Nilai terendah, seluruh asetnya dijual kepada 8 Kelompok (Perusahaan) yang hari ini melanjutkan Kompetisi," ujar dia dalam pesan singkat kepada ESQNews.id, Senin (9/7).


Salah seorang peserta, Choirul Huda dari Departemen Engineering mengatakan, training Outbond Nestle pada tahun ini sangat mengesankan untuk dirinya dan teman-teman karyawan lainnya. Dari acara outbond tersebut, kata dia, karyawan banyak belajar membangun kerjasama dari atasan sampai bawahan untuk satu tujuan.


"Terimakasih kepada tim ESQ yang telah mengorganisir dan merangkai acara sehingga kami dapat belajar memahami bagaimana NCE diterapkan di perusahan," jelas dia.


Hal senada dirasakan Jaski Luvitasari, dari Departemen Quality Control. Jaski merasakan selama dua hari mengikuti break away 2018 sangat berbeda, karena kata dia, dua tahun yang lalu pelatihan yang sama disatukan dari departemen yang sama. Tetapi berbeda dengan tahun ini yang dipegang langsung ESQ Leadership Center, seluruh departemen menyatu dan bersama-sama mengikuti acara tersebut.


"Terimakasih kepada ESQ, sangat inspiratif, dan kita semua heppy, Nestle karawang hebat," kata dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA