Rabu, H / 03 Juni 2020

Ary Ginanjar Agustian: 3 Pelajaran Besar di Awal 2020

Kamis 09 Jan 2020 11:25 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian sang Founder ESQ, Menara 165

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Tahun baru 2020 disambut dengan beberapa peristiwa. Jadikan tahun sekarang lebih baik dari tahun sebelumnya, lebih bermanfaat, lebih onfire, lebih unstoppable. Ary Ginanjar Agustian miliki salah satu impian untuk bangsa tercinta, Indonesia.


Ia ingin menjadikan Indonesia berkarakter di tahun 2020. Termasuk adanya training besar Amazing You yang akan menampung kurang lebih 25.000 orang dari berbagai kalangan, usia, wilayah.


<more>


Ary Ginanjar sang Founder ESQ mengatakan dalam postingan IG nya bahwa jadikan tiga peristiwa penting  yang terjadi di awal tahun 2020 menjadi titik tolak perubahan perilaku, bukan jadi penghalang.


Tapi justru  jadikan pendorong tentang pentingnya moral dan karakter 7 Budi Utama dan pentingnya EQ +  SQ (ESQ). 3 Peristiwa tersebut diantaranya:


  1. Peristiwa Banjir yang mengajarkan tentang PEDULI dan DISIPLIN agar tidak lagi buang sampah ke kali dan pentingnya menjaga tanah resapan.

  2. Peristiwa GARUDA dan JIWASRAYA yang mengajarkan  tentang arti pentingnya KEJUJURAN dan TANGGUNG JAWAB.

  3. Peristiwa Reynhard Sinaga yang mengajarkan agar kita tidak lagi hanya fokus mendidik IQ. Tapi justru kita harus sadar pentingnya  EQ dan SQ pada generasi penerus kita.


Kalau sependapat katakan: "SAYA SETUJU"


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA