Senin, H / 26 Oktober 2020

Total Action, FKA ESQ Sultra Kirimkan Relawan ke Lokasi Bencana

Senin 01 Oct 2018 14:21 WIB

FKA ESQ Sultra

Donasi Lembaga Kemanusiaan ESQ dan Forum Komunikasi Alumni ESQ Sulawesi Tenggara

Foto: FKA ESQ Sultra

ESQNews.id, PALU - Menyambut panggilan kemanusiaan, Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ langsung mengirimkan relawannya untuk membantu korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya. Ketua FKA ESQ Sulawesi Tenggara, Ahmad Jabir mengatakan, FKA Sultra langsung ikut bergabung bersama tim SAR dan lembaga pemerintah lainnya untuk ikut melakukan evakuasi.


"Relawan kita dari hari kemarin (Ahad (30/9), dan ikut bergabung bersama tim SAR untuk melakukan evakuasi," ujar Jabir saat dihubungi melalui saluran telepon, Senin (1/10).


FKA ESQ juga menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami untuk Palu dan sekitarnya melalui donasi Lembaga Kemanusiaan ESQ. Jabir juga mengatakan, saat ini FKA ESQ terus bersinergi dengan lembaga terkait untuk ikut membantu meringankan beban dari korban bencana alam di Palu.



"Hari ini, sudah berangkat satu rombongan bersama TNI dan lainnnya dengan herkules, dengan membawa bantuan yang disiapkan oleh ESQ Peduli Sultra," jelas dia.


Untuk pembaca yang ingin ikut ambil bagian meringankan beban saudara kita di Palu bisa menyalurkan donasi ke Yayasan Lembaga Kemanusiaan ESQ 

Bank Syariah Mandiri; 004 0165 165


Informasi donasi bisa menghubungi LK ESQ

Telp ☎ 021-29509808 

WA📱 0815 8589 7466



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA