Kamis, H / 28 Maret 2024

Sri Rahmi: Ini Cara Saya Dekat dengan Konstituen

Rabu 17 Jul 2019 11:02 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Sri Rahmi: Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Foto: Facebook

Sri Rahmi, Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS memiliki cara unik. Untuk merubah pandangan konstituen terhadap politik.


ESQNews.id, JAKARTA – Tanggapan berbagai oknum mengenai politik berbeda-beda. Terkadang jika mendengar kata politik saja sudah membuat jantung berdebar. Bahkan beberapa orang mungkin saja tak menggubris jika ada bahasan mengenai politik. Oleh karenanya, mindset konstituen atau masyarakat seperti itu diubah oleh Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS yaitu Sri Rahmi.


Sri Rahmi mempunyai cara tersendiri mengenai hal itu seperti informasi yang didapat dari akun Twitter @PKSejahtera.



- Ditanya Soal Politik, Ary Ginanjar: ESQ Adalah Oksigen

- Hari Keadilan Internasional


"Rutinitas berolahraga rutin saya kerjakan. Seperti senam sehat ini. Mengajak masyarakat hidup sehat dan bugar dengan cara berolahraga, selain positif juga merupakan sarana saya mendekatkan ke konstituen. Alhamdulillah, dengan salah satu cara ini, saya bisa terpilih lagi menjadi Anggota Dewan DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024," papar wanita asal Makassar itu.


Selain dikenal dekat dengan konstituen, Sri juga dikenal sebagai salah satu Aleg yang gigih menyebarluaskan Perda No.1 tahun 2018 tentang Pengarus Utamaan Gender. Baginya, Pengarus Utamaan Gender merupakan sebuah strategi yang dibutuhkan dalam pembangunan daerah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA