Minggu, H / 29 November 2020

Reuni Akbar 212, Rakernas Pelindo II, Hingga Training ESQ PT Komatsu

Senin 09 Dec 2019 09:30 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

PT Komatsu Remanufacturing Asia adakan Training ESQ

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Berita terpopuler kali ini diambil dari tema yang berbeda. Terkait berita Nasional maupun artikel dari event Training ESQ itu sendiri.


Reuni Akbar 212 sukses digelar dengan ribuan orang berkumpul di Monas, kemudian Ary Ginanjar sukses memberikan bara api semangat dalam kegiatan Rakernas Pelindo II, hingga PT Komatsu Remanufacturing Asia adakan Training ESQ.


Reuni Akbar 212


“Untuk kalian semua khususnya kaum muslimin, mari datang dan ramaikan Monas dalam acara reuni 212. Jika berhalangan untuk datang, maka minta doa dengan tulus kepada Allah SWT agar acara ini ditolong, dilindungi, dijaga oleh Allah SWT, Aamiin,” papar Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam UZMA Media.


Selengkapnya di sini: Reuni Akbar 212 Tahun 2019 Berbeda dengan Tahun Sebelumnya


Rakernas Pelindo II


Pada sesi energizer, IPC mengundang Ary Ginanjar Agustian, seorang motivator pendiri ESQ, tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Sesinya mampu membakar semangat para audience. Shanti, Corporate Secretary menyampaikan, "Sesi Pak Ary, luar biasa.. kereen banget."


Selengkapnya di sini: Masuki Era Pelabuhan Kelas Dunia Ary Ginanjar Bakar Semangat di Rakernas Pelindo II


Training ESQ PT Komatsu


Direktur PT Komatsu Remanufacturing Asia, Nasihin Anash mengungkapkan tentang training ESQ ini, “Sangat baik, sesuai dengan ekspektasi,” katanya.


Program penguatan spiritual yang dihadirkan dibuat dengan berbagai sesi yang melahirkan Meaning of Work, Mental State Positif, serta Syukur Internalisasi Nilai KRA Champions yaitu Customer Satisfaction, Honesty & Integrity, Accurate,  Morale, People Focus, Innovation, Ownership, Networking & Collaboration, Strive for excellence.


Selengkapnya di sini : Training ESQ untuk Ratusan SDM PT Komatsu Remanufacturing Asia


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA