Rabu, H / 15 Agustus 2018

Pesan Ary Ginanjar untuk Kedua Cawapres

Jumat 10 Aug 2018 09:20 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Pakar Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar Agustian bersama KH Maruf Amin (Kiri) juga bersama Sandiaga Uno (Kanan)

Foto: ESQMedia/@AryGinanjarAgustian

"Jadikan ajang Pilpres ini sebagai ajang dakwah, dan tetaplah menjadi teladan umat yang bisa menjadi contoh masyarakat," kata Ary Ginanjar.



ESQNews.id, JAKARTA - Pakar Pembangunan Karakter Bangsa, Ary Ginanjar Agustian memberikan ucapan selamat kepada kedua Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Kedua Cawapres itu adalah KH Maruf Amin, dan Sandiaga Uno.


"Selamat guruku Kyai Ma'ruf Amin dan selamat sahabatku Pak Sandiaga Uno dalam ajang Pemilihan Presiden 2019 ini," ujar dia dalam akun Facebooknya, Jumat (10/8).


Ary Ginanjar mengatakan ini merupakan sebuah kejutan karena orang-orang yang akrab dan dekat dengan dia maju menjadi Cawapres. Dia percaya ini bukan sebuah kebetulan dan ini merupakan sebuah berkah kebaikan menuju Indonesia yang lebih baik.


"Saya yakin dan percaya ada rencana besar Allah dibalik ini semua. INDONESIA EMAS 2020," kata dia.


Ary Ginanjar juga menitipkan pesan kepada kedua orang yang dikenalnya tersebut untuk menjaga niat tulus dan ikhlas membela negara, bangsa dan agama karena Allah semata.


"Jadikan ajang Pilpres ini sebagai ajang dakwah, dan tetaplah menjadi teladan umat yang bisa menjadi contoh masyarakat.  Jadilah Penyejuk Umat. Apapun hasilnya nanti terimalah, karena sesungguhnya Allah sudah mengetahui siapa pemenangnya yang akan menjadi Wakil Presiden. Semua sudah tertulis di Lauh Mahfuz," kata dia.


Di akhir ucapan, Ary Ginanjar mengatakan, wujud majunya kedua orang yang akrab bersamanya ini dalam Pilpres 2019 adalah bentuk berlomba-lomba dalam kebaikan.Selamat bersaing dan berkompetisi sehat.


"FASTABIQUL KHOIROT ! Semoga Allah pilihkan yang terbaik," pungkas dia.

Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA