Minggu, H / 05 April 2020

Kabar Wanita yang Hendak Lakukan Aksi Bunuh Diri di JPO Antasari, Cilandak

Selasa 28 Jan 2020 17:24 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: forbes.com

ESQNews.id, JAKARTA – Hidup itu hanya sekali, pergunakanlah sebaik mungkin, carilah ‘bekal’ tuk ‘kehidupan’ selanjutnya. Sering kali kita mendengar kalimat seperti itu bukan? Peringatan akan pentingnya hidup. Hidup diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai anugerah, jangan di sia-siakan.


Dalam hidup pasti ada ujian berupa masalah dan lainnya, namun bisakah kita menyelesaikannya di ‘jalan’ yang benar? Bukan ‘jalan’ yang menjurus ke hal-hal negatif, misalnya dengan mengakhiri hidup (bunuh diri).


Seperti kasus yang terjadi pada seorang wanita cantik, yang kabarnya hendak melakukan aksi bunuh diri. Percobaan bunuh diri di jembatan penyebrangan Antasari Cilandak Barat. Namun telah berhasil digagalkan masyarakat dan anggota polsek Cilandak.


Wanita tersebut tidak ada identitas, terus membungkam mulutnya atau tidak mau bicara. Sampai kini masih di Puskesmas Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.



Diduga karena stress dan depresi yang melandanya. "Jadi dari tahun 2012 dia sudah stres. Depresi berat," kata Kompol Martson Marbun, Kapolsek Cilandak.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA