Minggu, H / 05 April 2020

Kronologi Kecelakaan Mobil Lamborghini dan Penodongan

Kamis 26 Dec 2019 16:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: louwmanexclusive.com

ESQNews.id, JAKARTA - Beredar kabar viral, tentang Lamborghini berwarna orange bernopol B 27 AYR. Yang dikemudikan oleh Abdul Malik. Telah terjadi aksi penodongan kepada pelajar di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada (23/12/19) malam hari.


Inilah salah satu motif penodongan yang dilakukan oleh Abdul Malik menurut Kompol Andi Sinjaya Ghalib. Bahwa alasan Abdul Malik memiliki senjata api tersebut untuk membela diri.


"Ya untuk bela diri. Kalau itu emang diperuntukkan bela diri ya," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib.


<more>


Sang pelajar bernama Aiman adalah salah satu korbannya. Orangtua Aiman melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Atas perbuatannya, Abdul Malik ditangkap Satreskrim polres, Jakarta Selatan.


Mobilnya belum sempat di evakuasi karena yang bisa menyetir adalah sang tersangka. Diduga mobil tersebut dibawa oleh sang adik Abdul Malik, MS.


Namun nasibnya malang sekali, mobil yang dibawanya alami kecelakaan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mobilnya pun berhasil ditahan dengan keadaan ringsek.


Dan MS mengaku dirinya malam itu baru pulang dari Senayan setelah meneguk minuman keras.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA