Kamis, H / 04 Juni 2020

Indra Sjafrie: Banyak Manfaat yang Kami Rasakan dari Training ESQ

Selasa 26 Jun 2018 15:05 WIB

Singgih Wiryono

Coach Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie bersama CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian.

Foto: Singgih Wiryono

ESQNews.id, YOGYAKARTA - Coach Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie mengatakan, ada banyak manfaat yang diberikan training ESQ kepada Timnas U-19. Selain memberikan semangat, training singkat penguatan mental yang langsung diberikan CEO ESQ Group, Ary Ginanjar tersebut memberikan keteguhan mental juara dari Timnas Indonesia U-19


"Alhamdulillah, kami dapat bertemu dengan pak ary dan memberikan langkah awal untuk Timnas U-19 untuk menyiapkan mental dan menuju juara," ujar dia saat ditemui ESQNews.id di Yogyakarta, Jumat (22/6).


Timnas U-19 akan berlaga di piala Asian Football Championship (AFC) pada Oktober 2018 mendatang. Coach Indra berharap, Indonesia bisa meraih hasil maksimal dan ikut berpartisipasi di piala dunia U-19 di tahun berikutnya.


"2018 bulan oktober akan ada piala asia, dan akan menentukan 4 tim dari 16 tim yang ada sekarang untuk bisa lolos ke piala dunia. Piala dunia akan dilaksanakan di Polandia bulan Juni.Dan Indonesia menjadi salah satunya yang masuk Piala dunia," harap pria asal Sumatera Barat ini.


Pakar Pembangunan Karakter, Ary Ginanjar yang langsung memberikan training juga berharap apa yang dicita-citakan rakyat Indonesia untuk masuk dalam piala dunia tercapai.


"Alhamdulillah, mudah-mudahan impian menjadi nyata di tahun 2019 Timnas U19 indonesia masuk piala dunia, doakan," ujar dia mengakhiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA