Minggu, H / 09 Agustus 2020

SBY Mohon Doa Kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

Jumat 15 Feb 2019 10:10 WIB

Reporter :Redaksi

Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono

Foto: Youtube

ESQNews.id, SINGAPURA - Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan keterangan terkait kondisi terakhir istrinya, Ani Yudhoyono yang saat ini menjalani perawatan medis di Singapura. Ani Yudhoyono dirawat di Singapura setelah mendapat rekomendasi dari dokter kepresidenan terkait penyakit kanker darah yang dialami Ani.


"Pengobatan dan perawatan kesehatan. Sejak 12 Februari, Ani menjalankan medical treatment di Singapura," ujar SBY dalam keterangannya di sebuah video Youtube, Rabu (13/2).


SBY menjelaskan, istrinya harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Oleh karena itu, SBY atas nama keluarga besar memohon doa kepada seluruh sahabat dan masyarakat Indonesia agar Ani Yudhoyono bisa segera pulih.



Ani Yudhoyono bersama cucu dan anak menantunya (Instagram @AniYudhoyono)


"Atas nama keluarga besar SBY, saya memohon doa kepada para sahabat, Agar Allah SWT Tuhan yang maha kuasa dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada Istri tercinta ibu Ani," kata dia.


Dalam kesempatan tersebut SBY juga mengucapkan permohonan maaf karena membatalkan berbagai kegiatan yang harus dihadiri. Sebagai seorang suami, kata dia, ada tanggung jawab untuk menemani Ani Yudhoyono dalam masa sulit melawan penyakit kanker darah tersebut.


SBY berharap agar Ani bisa terus berjuang melawan penyakit saat ini dan bisa sehat seperti sedia kala.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA