Selasa, H / 07 April 2020

ESQ Goes To Azerbaijan

Rabu 13 Mar 2019 10:36 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

ESQ Goes To Azerbaijan

Foto: Wiliam Satriaputra

ESQNews.id, JAKARTA - Pertama kalinya ESQ menyelenggarakan ESQ Character Building Training di Azerbaijan. ESQ bekerjasama dengan FKA ESQ 165 EMEA, Indonesia Diaspora Network Azerbaijan dan Persatuan Pemuda dan Pelajar Indonesia. Training yang akan dibawakan mengenai ESQ Character Building Personal Transformation Program. Dipandu oleh Coach Abdul Haris dan Coach Rudi yang akan menjadi narasumber training tersebut. Diselenggarakan pada 16-17 Maret 2019 di The Landmark Hotel Baku, Azerbaijan.

 

Saat ini jumlah pesertanya sekitar 40 orang lebih. Menurut Abdul Haris peserta ini masih akan terus bertambah karena selain untuk staf Kedubes juga dibuka untuk umum.

 

“Pesertanya dari berbagai kalangan ada warga Aljeri, kemudian ada dari mahasiswa Fakultas Bahasa, pegawai di KBRI. Insya Allah ada tamu VIP yang akan ikut hadir Pak Dubes Indonesia beserta keluarga dan pegawainya, Dubes Malaysia, dan Dubes Palestina.”

 

Diwawanca di ruangan ESQ Media Haris mengatakan bahwa keberangkatannya ke Azerbaijan  membawa nama Bangsa Indonesia dan ESQ. “Di sana saya akan membawa nama Indonesia atau produk Indonesia khususnya ESQ. Memperkenalkan Dr. HC Ary Ginanjar Agustian selaku pendiri ESQ.

 

Selain mengadakan training, tim trainer beserta para ATS (Alumni Training Support) berencana akan mengunjungi beberapa tempat bersejarah Azerbaizan. Negara Azerbaijan pernah dijajah oleh Rusia dan terjadi peperangan sehingga mempunyai banyak sejarah. Salah satu sejarah yang ada di Azerbaijan yaitu Danau Kaspia, suatu peristiwa banjir besar pada masa Nabi Nuh AS.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA