Jumat, H / 29 Maret 2024

Sang Binaragawan, Agung Hercules Mengidap Kanker Otak

Senin 17 Jun 2019 11:54 WIB

Pilih..Endah Diva Qaniaputri

Agung Hercules sedang dikunjungi oleh para sahabat di RSUD Kota Tangerang Modernland

Foto: Instagram @mir4r4h4yu

ESQNews.id, JAKARTA – Yang dahulu terkenal dengan badan kekar, rambut gondrong dan barbel menjadi ciri khas penampilannya. Perawakan saat ini cukup memprihatinkan dengan kondisi badan menjadi kurus, kepala tak bermahkota, dan terlihat pucat pasi.

 

Sekarang pemilik nama asli Agung Santoso ini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Modernland. Mira menjelaskan penyakit yang diderita suaminya di salah satu kolom komentar di IG pribadinya bahwa Agung Hercules mengidap penyakit kanker otak (Glioblastoma) stadium 4.

 

Karena penyakit yang diidapnya, pria kelahiran Malang ini dijenguk oleh beberapa sahabatnya dan mengklarifikasi mengenai daya ingat Agung Hercules . “Lupa nama teman-temannya sendiri enggak juga. Daya ingat enggak berkurang. Dia kan sudah tua juga. Masih tetap ceria kok. Dia masih tetap happy ketemu kita. Kita masih bisa ketawa ngakak dan bercanda kok di kamar perawatan,” ujar Sinyorita sahabat Agung Hercules.


Mira Rahayu, istri Agung Hercules mewakili sang suami mengucapkan terimakasih kepada para sahabat dan atas doanya melalui Instagram @mir4r4h4yu.



Dan para warganet yang bersimpati turut mendoakan dan memberikan saran pengobatan untuk kesembuhan sang penyanyi sekaligus pemeran Milky Man Saras 008 ini.






Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA