Sabtu, H / 26 September 2020

Semangat Membara Ribuan Mahasiswa UNPAS di Training ESQ

Minggu 26 Aug 2018 08:59 WIB

Ramdhani

Training Motivasi ESQ diikuti 4 ribu mahasiswa UNPAS di kampus UNPAS Bandung, Sabtu (25/8).

Foto: Ramdhani


"Setelah training, mulai hari ini saya harus berubah untuk membahagiakan orang tua saya dengan belajar lebih giat lagi," ujar salah seorang peserta.


ESQNews.id, BANDUNG - Sekitar 4 ribu mahasiswa Universitas Pasundan mengikuti seminar motivasi. Seminar yang diselenggarakan ESQ Leadership Center tersebut langsung mendapat antusias dari civitas akademika Kampus yang biasa disebut UNPAS ini.


Salah seorang peserta dari mahasiswa Fakultas Teknik Lingkungan UNPAS, Melia mengatakan, training motivasi ESQ tersebut memberikan banyak nilai moral dan pengetahuan untuk dirinya.


"Dan yang menjadi favorit saya ketika narator (Trainer) membicarakan tentang orang tua. Agar bagaimana pribadi kita itu untuk membahagiakan orang tua," jelas dia.


Saat materi tersebut, Melia mengatakan diri di sana berpikir ternyata banyak waktu yang telah dia sia-siakan. 


"Setelah training, mulai hari ini saya harus berubah untuk membahagiakan orang tua saya dengan belajar lebih giat lagi," ujar dia.

<more>

Sedangkan Wakil Rektor III Unpas Dr. Deden Ramdan mengatakan, dengan seminar ini diharapkan Mahasiswa bisa memiliki pemikiran yang maju ke depan.


"Mahasiswa harus memeiliki wawasan kebangsaan dan nasib Indonesia ke depan seperti apa," ujar dia.


Training tersebut diselenggarakan di Kampus UNPAS Bandung pada Sabtu (25/8/2018). Training tersebut merupakan salah satu training dari ESQ Leadership Center yang didirikan oleh CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian untuk menanamkan cita-cita Indonesia Emas pada pemuda penerus bangsa Indonesia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA