Jumat, H / 29 Maret 2024

Kiano Tiger Wong, Bencana atau Berkah, Hingga Memaklumi Setiap Kepergian

Senin 20 Jan 2020 09:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: lisawritefromtheheart.com

ESQNews.id, JAKARTA – Awal tahun 2020 bulan Januari akan segera berakhir, bagaimana awal tahun kalian? Apakah sudah melakukan yang terbaik dari tahun sebelumnya? Semoga sudah ya!


Seperti biasa ESQNews.id miliki berita-berita terbaru setiap harinya, apalagi di awal tahun ini. Termasuk tiga berita terpopuler kali ini terkait dengan putra pertama Baim Wong dan Paula, Ary Ginanjar yang memaparkan tentang bencana atau berkah. Hingga memaklumi setiap kepergian.


Kiano Tiger Wong


Baim Wong dan Paula telah resmi miliki gelar sebagai orangtua. Kiano Tiger Wong adalah putra pertamanya yang sangat tampan dan rupawan.


“Alhamdulillah, baru saja lihat Alumni ESQ paling kecil yaitu KIANO TIGER WONG sekaligus silaturahim kembali dengan Mas Baim dan Mba Paula. Saya pun datang bersama Umi Linda dan anak saya Esqi dan Sakura,” Terlihat dalam postingan IG nya @ary.ginanjar menggendong anak dari BaPau tersebut.


Selengkapnya di sini: Kiano Tiger Wong, Terima Hadiah yang Tak Biasa dari Ary Ginanjar Agustian


Bencana atau Berkah


Singapura adalah negara yang kecil. Tidak punya sumber daya alam, akibatnya mereka tidak punya rasa kestabilan. Warga lokalnya merasa khawatir, perihal bagaimana memenuhi income atau pendapatan rakyatnya?


Dari perasaan itulah akhirnya mereka berjuang, berbagai cara dilakukan termasuk membuat tempat bernama Marina Bay Sands Hotel yang diatasnya terdapat kolam renang. Untuk naiknya saja harus bayar, dan masih banyak lagi hal-hal yang mereka lakukan termasuk membuat hutan ditengah kota.


Apa rahasianya?


Selengkapnya di sini: Ary Ginanjar: Ketika Kalian Merasa Tidak Cukup, Khawatir, Itu Bencana atau Berkah?


Memaklumi Setiap Kepergian


Ibarat harus berpisah pada saat sayang-sayangnya. Tentu, semua akan meninggalkan bekas luka mendalam yang akan sulit disembuhkan. Bagaimana cara hadapi yang namanya 'mengikhlaskan' dan 'merelakan'? Harus punya pondasi. Yang seperti apa? Simak!


Selengkapnya di sini: Memaklumi Setiap Kepergian


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA