Rabu, H / 17 April 2024

Anji Ditangkap Karena Narkoba, Ary Ginanjar: Agak Menyesal Juga Saya Karena…

Senin 14 Jun 2021 13:04 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Dari kiri layar Ary Ginanjar Agustian dengan Anji

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Beredar kabar dari beragam awak media, musisi Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, ditangkap polisi pada Jumat (11/6/2021) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

 

Anji ditangkap seorang diri di sebuah rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

 

Dari tangannya, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja. Namun, ketika polisi menggeledah salah satu studionya, polisi menemukan barang bukti lain yang banyak dan beragam.

 

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis, termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.



<more>

 

Ribuan respon, tanggapan membanjiri sosial media di tanah air ini. Salah satunya tanggapan dari Motivator Indonesia, Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) dalam akunnya.


“Foto ini pertemuan saya dengan Mas Anji dua tahun yang lalu. Sempat saya ajak Training ESQ namun masih belum ketemu waktunya. Agak menyesal juga saya karena terlambat sedikit,” katanya.

 

Ary berpesan bahwa ini pelajaran yang besar untuk Anji, teman artis dan kita semua, agar kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi.


“Saya doakan Mas Anji, istri dan anak-anaknya semoga Allah berikan kesabaran. Tentu banyak hikmah yang didapat untuk Mas Anji dan kita semua. Saya tunggu Mas Anji di Training ESQ nanti.”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA