Minggu, H / 05 April 2020

5 Langkah Mudah Beriklan dengan MyAds

Kamis 13 Feb 2020 09:27 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: telkomsel.com

ESQNews.id, JAKARTA – Telkomsel Rejuvenation di era 4.0, 80% income Telkom dari Telkomsel. 25 tahun lalu Ary Ginanjar Agustian, sang Founder ESQ menjadi Dealer Resmi untuk memberikan support Telkomsel di awal kebangkitan Telkomsel sebagai Start Up kala itu.


Sekarang setelah 25 tahun sudah menjadi perusahaan raksasa, ia kembali datang untuk memberikan kembali support kepada Telkomsel. Ary Ginanjar memberikan arahan, memberikan motivasi dengan tema bertajuk Telkomsel Leader as a Meaning Maker, selama tiga hari.


<more>


Telkomsel menjadi lebih bersinergi, inovatif, kreatif mencetuskan ide-ide terbaru lagi yang tentu bermanfaat bagi khalayak, khususnya pelanggan setia telkomsel.


Salah satu layanan atau program barunya adalah MyAds Telkomsel. Suatu layanan yang memfasilitasi kalian secara mandiri untuk membuat dan memantau iklan dalam bentuk SMS, MMS, dan Pop Up Message yang ditujukan kepada pelanggan Telkomsel.


Kalian dapat mengirimkan iklan tersebut dengan tiga pilihan metode berbeda sesuai dengan kebutuhan kalian, yaitu Broadcast/bulk, Targeted maupun LBA (Location Based Advertising).


Berikut 5 langkah mudah beriklan dengan MyAds:


  1. Registrasi akun

  2. Login dan coba 5 sms gratis

  3. Aktifkan akun

  4. Buat iklan dan lakukan pembayaran

  5. Iklan berjalan & pantau hasilnya




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA