Sabtu, H / 04 April 2020

Kerajaan Baru, King of The King di Tangerang

Rabu 29 Jan 2020 11:08 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

King of The King, Raja baru yang berkuasa dari semua raja. Klaim kuasai Rp 60 ribu Triliun.

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Lagi dan lagi ‘Kerajaan Baru’ makin banyak yang bermunculan di Negeri Pertiwi ini. Dimulai dari Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire, hingga Kerajaan Warteg Bahagia. Kini, tersebar berita bahwa hadir ‘King of The King' di Kota Tangerang, Banten.


Berita ini diperkuat dengan adanya spanduk yang terpasang di kawasan Tangerang. Warga merasa risih, alhasil spanduk tersebut berhasil diamankan polisi dan Satpol PP Kota Tangerang.


"Kami sedang mencari tahu siapa dalang dan wayangnya," ucap Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyanto. Menurut kabar yang beredar, yang memasang spanduk itu bernama Prapto. Ia membuat spanduk tersebut dengan uangnya sendiri. Senilai 300 ribu supiah, satu buah spanduk.


<more>


Isi spanduknya yaitu "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Selamat Datang di Kota Tangerang King of The King. YM Soekarno, Mr Dony Pedro. Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI. Pembukaan Aset Amanah Allah SWT Allahu Akbar Yang Maha Agung Pada Tanggal 25 November 2019 s/d 30 Maret 2020 untuk: Melunasi Seluruh Hutang-Hutang Negara, Menyelesaikan dan Melaksanakan Dana Ampera, Menuju Kesejahteraan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia (KNKRI)".


Pada pojok kanan bawah terdapat tulisan "Lembaga Negara yang Mau Menurunkan Baliho Harus Atas Perintah Presiden PBB, UBS, MI Presiden RI Ir Joko Widodo. Demikian Agar Jadi Perhatian Bagi Semua Pihak".


Pimpinan Ketua Umum IMD (Indonesia Mercusuar Dunia) Juanda mengklaim beliau adalah King of The King atau Raja Diraja dari semua raja di dunia. "Itu adalah Raja semua raja, nanti beliau lah yang akan melantik dari seluruh presiden dan raja-raja di seluruh dunia,” ucapnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA