Sabtu, H / 27 April 2024

Kata Pasutri Malaysia Tentang ESQ: Good Reminder for us to Come Here

Senin 22 Jan 2024 18:22 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, MALAYSIA - Pasangan suami istri asal Kuala Lumpur, Malaysia join Training ESQ Total Action selama 2 hari pada tanggal 20-21 Januari 2024 bertempat di Shah Alam Convention Center, Selangor Malaysia.


ESQ Total Action adalah rangkaian puncak dari seri ESQ Character Building, setelah peserta melengkapi training ini maka mereka akan melalui proses graduasi yang langsung dianugrahkan oleh Pendiri ESQ Group, Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian. 

Azim dan Aisyah menjadi salah satu peserta training dari 200 peserta dan alumni datang dari berbagai wilayah di Malaysia termasuk Sabah dan Sarawak.

Lebih istimewa lagi, karena pada training ESQ Total Action kali ini hadir juga peserta dari Singapura dan Brunei Darussalam. Maka terjadilah pertemuan alumni international dimana perwakilan 4 negara hadir bersama-sama.



Training ini dipandu langsung oleh Ary Ginanjar Agustian dan kader terbaiknya Iman G. Herdimansyah. 

"Saya rasa memang banyak peringatan-peringatan yang bagus dari Training Total Action ini. Terimakasih kepada tim ESQ untuk first day total action," kata Azim.

Sang Kepala Rumah Tangga itu lanjutkan, "Tak akan rugi orang yang belajar atau mendekatkan diri kepada agama. Itu something reason kenapa join ESQ."



"Untuk saya ini bukan pertama kalinya kami datang ke Training Total Action. Saya rasa ini good reminder for us to come here. Lebih clear lagi tentang kehidupan saya," ungkap Aisyah.

Wanita cantik tersebut menambahkan ucapannya, "Saya juga datang ke ESQ ini karena saya dengan suami ingin mendapatkan ataupun ingin mengingatkan diri kami kembali mendekatkan diri kami dengan Islam dan supaya saya dan suami align."

"Nasihat saya untuk teman-teman di luar sana yang belum join ESQ silakan gabung. Karena Islam itu mudah dan ESQ mengajarkan kepada kita terkait konsep mudah itu dalam Islam," tutupnya.



Berbagai latar belakang hadir mengikuti training ini, baik dari kalangan wiraswatawan dan para professional yang memberikan fokus selama 2 hari training diadakan.

Hadir juga dari kalangan tokoh-tokoh alumni, di antaranya ada Tuan Raja Azmi Raja Nazuddin, CEO MAVCOM. Selain beliau hadir Datuk Faidah Hanim Haron, Pakar dan Guru Kepimpinan Organisasi terkenal di Malaysia.

<more>



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA