Jumat, H / 29 Maret 2024

Ini Peluang Bisnis di Jepang!

Jumat 03 Jan 2020 11:01 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: marketwatch.com

ESQNews.id, JAKARTA – Jepang adalah salah satu negara maju di dunia. Miliki teknologi yang canggih, perkumpulan orang-orang yang cerdas, ramah lingkungan, terkenal dengan keindahan bunga sakuranya, samurai, makanan sehat dan lain sebagainya.


Tak jarang orang Indonesia yang hijrah atau mengais ilmu dan rejeki di negeri Sakura itu. Banyaknya desnitasi atau rekreasi yang tak kalah menarik. Sama halnya yang dilakukan oleh Founder ESQ, Ary Ginanjar Agustian yang tengah berlibur ke Jepang bersama keluarga tercinta pada (30/12/19).


<more>


Sesampainya di sana, disambut dengan dinginnya tetesan es yang menggunung dan menutupi tanah. Ya, saat ini Jepang sedang musim salju.


Musim dingin, paling enak menikmati makanan dan minuman hangat bersama orang terkasih agar lebih hangat. Ary Ginanjar dalam video di IG nya nampak mencari gorengan, bajigur, bandrek, wedang, dan mie tektek di Sapporo, Jepang.


“Padahal ini kesempatan bisnis yah? Bisa jualan ubi rebus, singkong goreng. Mungkin ini kesempatan buat kamu kalau mau buka usaha disini saya yakin laku," tuturnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA