Jumat, H / 29 Maret 2024

Virus Corona, Seorang Karyawan dijadikan Hand Sanitizer Berjalan

Jumat 13 Mar 2020 15:26 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Nampak seorang pria sedang mengenakan kostum berwarna putih dilengkapi dengan hand sanitizer

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Munculnya virus corona membuat warga panik dan langsung mencari perlindungan atau pencegahannya. Juga membuat para penjual masker kebanjiran peminat. Sampai mayoritas orang ‘memborong’ masker tersebut, sekalipun harganya melonjak naik.


Selain masker, yang ludes terjual adalah tisu basah dan hand sanitizer. Biasanya hand sanitizer diletakkan di atas meja, toilet, pintu keluar masuk kantor dan lain sebagainya.


Namun lain halnya dengan sikap sebuah kantor atau perusahaan yang dilakukan terhadap karyawannya. Salah seorang karyawan dijadikan hand sanitizer berjalan, menurut info yang didapat dari World of Buzz (12/3/2020).


Saudi Aramco, nama perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan minyak yang terkenal hingga internasional.


<more>


Seperti yang terlihat pada foto tersebut pria yang mengenakan masker dan berdiri dengan kostum ditambah hand sanitizer melekat di badannya. Pekerja ini pun harus berjalan keliling gedung dan menawarkan pembersih tangan pada khalayak.


Tentu saja berita ini tersebar luas di Media sosial. HishamFageeh salah satu pengguna Twitter membagikan foto pekerja ini. Sontak hal ini menimbulkan kemarahan warganet. Membuat netizen marah dan mengaggap ini sangat tak manusiawi.


Sehingga perusahaan ini menerima banyak hujatan dari netizen. Akhirnya Saudi Aramco pun meminta maaf atas perilaku buruk ini dan segera menghentikan hal ini.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA