Sabtu, H / 26 September 2020

Penikaman di Jepang Bak Film Detektive Conan

Selasa 28 May 2019 13:37 WIB

Reporter :Redaksi

Petugas Medis mengamankan korban penikaman di Tokyo, Jepang

Foto: reuters

ESQNews.id, TOKYO - Jepang, dikenal sebagai negeri pesona matahari terbit yang aman dan damai. Tingkat kejahatan pembunuhan sangat jarang terjadi, kecuali di kartun animasinya yang berjudul Detective Conan, di mana ada Conan di situ ada pembunuhan.


Namun kasus pembunuhan itu terjadi hari ini di dunia nyata. Negeri Sakura sedang digemparkan dengan kasus penikaman yang terjadi di sebuah Halte Busway yang berada di kawasan perumahan Kawasaki City, Tokyo.


Dilansir dari kantor berita ABC, penikaman yang terjadi sekitar pukul 6 pagi tersebut menewaskan dua orang, salah satu diantaranya anak berusia sekolah dasar.


Dua korban meninggal tersebut juga menyisakan 7 korban luka dari serangan penikaman yang sadis tersebut. Di lokasi penikaman ditemukan dua buah pisau yang digukanan pelaku untuk menikam kerumunan orang di halte bus.


Kasus penikaman tersebut ternyata tidak terjadi satu kali. Pernah terjadi kasus serupa namun dalam selang waktu delapan tahun. Di tahun 2010 lalu penikaman di sebuah bus sekolah di pinggiran Kota Tokyo menyebabkan belasan orang harus dirawat karena terkena luka sayatan.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif dari penikaman yang menewaskan dua nyawa tersebut.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA