Senin, H / 25 Januari 2021

Hadiah Terbesar untuk Anak Versi Denis Waitley

Jumat 20 Nov 2020 09:12 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Denis Waitley seorang pembicara, penulis, dan konsultan motivasi Amerika

Foto: succeedfeed.com

ESQNews.id, JAKARTA - Denis E. Waitley, adalah pembicara, penulis, dan konsultan motivasi Amerika. Dia telah diakui sebagai penulis terlaris dari seri audio, The Psychology of Winning dan buku-buku seperti "Seeds of Greatness" dan "The Winner's Edge". Waitley juga menurut beberapa informasi telah dilantik ke Hall of Fame Pembicara Internasional.


Pria kelahiran California itu pernah bicara soal hadiah terbesar kepada anak dalam quotesnya


Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda adalah akar tanggung jawab dan sayap kemerdekaan – Denis Waitley (dalam bahasa Indonesia)


<more>


Anak adalah hadiah indah yang diberikan sang Pencipta kepada para orangtua yang mendambakannya. Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa.


Merawat, menjaga, mendidik anak adalah tugas orangtua. Pembentukan sifat, sikap juga karakter di mulai dari lingkup yang bernama “Keluarga”.


Mengapa? Karena kehidupan sang anak di mulai dari ayah dan ibunya, yang paling sering komunikasi dengan anak. Maka “pekerjaan” menjadi orangtua adalah peran utama untuk sang buah hati.




Hari Anak Sedunia atau yang disebut dengan World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November dan dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak tahun 1954. Setiap negara ikut serta berpartisipasi merayakan hari tersebut, meskipun di tanggal yang berbeda.


Tujuan diadakan Hari Anak Sedunia yaitu untuk menjangkau agar anak memiliki akses terhadap pendidikan dan bisa bersekolah.


Peringatan Hari Anak sedunia ini tak hanya orang tua yang berperan penting. Namun guru, perawat, dokter, pemerintah, tokoh agama dan seluruh profesi agar memainkan peran penting ini dalam memperjuangkan pemenuhan hak anak-anak.


"Semoga peringatan Hari Anak Sedunia ini mengingatkan kita para orangtua dan orang dewasa untuk berusaha menghadirkan dunia yang lebih baik untuk anak. Dengan demikian kita pun dapat menghadirkan anak-anak yang lebih baik untuk dunia," papar Ida S. Widayanti sang pakar parenting.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA