Sabtu, H / 11 Juli 2020

Terimakasih PSM Voca Erudita UNS, Indonesia Bangga!

Kamis 01 Aug 2019 15:28 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pemberangkatan Tim PSM Voca Erudita UNS ke Italia pada hari Minggu 14 Juli 2019

Foto: Instagram @vocaeruditauns

Karya dan pretasi anak bangsa bumi pertiwi, patut diberikan apresiasi. Atas perjuangan dan keberhasilan yang diraih, membuat harum tanah air Indonesia ini.


ESQNews.id, JAKARTA – Musik adalah alunan indah yang menggema di telinga. Penghibur diri di kala hati merasa tak sendiri. Musik diciptakan oleh sang musisi sejati, dan tumbuh berkembang menjadi orksetra.


PSM Voca Erudita UNS, salah satu orkestra (orchestra) di Indonesia yang Go Internasional. Hal ini diketahui oleh salah satu penumpang di pesawat yang akan landing di Soekarno Hatta.


Tiba-tiba sekelompok anak muda menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” dengan sangat apik.


Ternyata kelompok paduan suara tersebut adalah kelompok PSM Voca Erudita UNS (@vocaeruditauns). Telah berkompetisi di Eropa terkait event 58th Seghizzi International Choral Singing Competition 2019 di Gorizia, Italia.


Dan event 8th Florence International Choir & Orchestra Festival 2019, Florence, Italia. Tak hanya itu pada (27/7) PSM Voca Erudita berkesempatan mengisi dalam acara “Pengambilan Sumpah Dokter Periode 2019” Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta.



- 7.500 Mahasiswa Baru UNS Ikuti Training ESQ

- Kata Mahasiswa UNS Tentang Training ESQ


Tetap berjuang dan kobarkan api semangat, buat bangsa ini semakin bangga!!!




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA