Sabtu, H / 11 Juli 2020

Youtubers Gaming, Daniel Etika Desmond Tewas Bunuh Diri

Rabu 26 Jun 2019 09:55 WIB

Reporter :Redaksi

Youtubers Gamers Daniel Desmond Amofah atau dikenal Daniel Etika Desmond

Foto: vox.com

ESQNews.id, JAKARTA - Daniel Desmond Amofah atau lebih dikenal dengan Daniel Etika Desmond ditemukan bunuh diri di pinggir sungai dekat rumahnya. Dilansir dari vox.com, youtubers yang sudah memiliki 800 ribu subscriber tersebut ditemukan tak bernyawa pada 19 Juni lalu.


Kepolisian New York mengatakan pada Senin (24/6) sesosok jasad tak bernyawa ditemukan yang kemudian dikonfirmasi dengan identitas Amofah. Amofah adalah nama belakang dari Etika Desmond sendiri.


Etika Desmond tidak pernah terlihat lagi mengunggah videonya sejak tanggal 19 yang juga menjadi tanggal perkiraan kematiannya. Dirinya sempat mengunggah video dengan judul "I'm Sorry" yang diunggah dalam akun kedua chanel youtubenya.


"Kami memberikan informasi ini adalah Desmond Amofah yang mayatnya sudah ditemukan," tulis kepolisian New York dalam akun twitternya @NYPDNews, Selasa (25/6).


Kesuksesan Etika Desmond Amofah sebagai Youtubers berawal dari pembuatan akun di tahun 2012. Masih dari Vox.com, dengan 800 subscriber, dirinya bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah dalam sebulan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA