Jumat, H / 29 Mei 2020

Negara Penjuru Dunia Berkumpul, Rayakan Milad ESQ Sekaligus Dzikir Asmaul Husna

Minggu 17 May 2020 17:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar, ESQ Group, serta FKA ESQ rayakan Milad ESQ yang ke 20 tahun

Foto: ESQ Training

ESQNews.id, JAKARTA – Beberapa negara dari penjuru dunia berkumpul, Indonesia, Malaysia, Amsterdam, London, Amerika, dan lainnya. Yang telah melangsungkan sebuah acara spektakuler dan terbuka untuk umum. Bertepatan dengan Milad ESQ yang ke-20 tahun, pada 16 Mei 2020.


Dalam rangka ESQ MILAD 20TH, ESQ Group mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan Dunia untuk DZIKIR ASMAUL HUSNA.


Insya Allah, hal ini akan menjadi surat cinta dari Kita untuk Mereka yang sedang berjuang dan Bumi yang kita tempati.


<more>


Selain Ary Ginanjar yang memberikan sambutan hangat juga beberapa kalimat inspiratif dan motivasi untuk khalayak. Disambung lagi oleh Ustadz Hanan Attaki (Mewakili generasi millenial di Indonesia), Ustadzah Oki Setianan Dewi (Alumni ESQ sekaligus public figure di Indonesia), Imam Shamsi Ali (mewakili masyakarat Islam di Amerika), KH Cholil Nafis, Ustadz Fatih Karim, dan lainnya.


“Saya ingin ucapkan terimakasih khusus kepada Korwil dari seluruh negara yang ada di dunia. Kita berikan tepuk tangan untuk Korwil Indonesia, Eropa, Amerika bahkan sampai ke Maroko, Malaysia, Singapura, Hongkong, Kanada, Rusia,” ucap Ary berikan sambutan.




Di tengah wabah corona, dipenghujung akhir Ramadhan, Ary Ginanjar beserta ESQ Group, FKA hampir 500 orang menyaksikan acara live tersebut. Bershalawat kepada baginda Rasulullah SAW, para sahabat nabi, keluarga dan kita selaku umatnya.


Dilanjutkan dengan melantunkan Asmaul Husna dan doa bersama-sama sebagai penghujung acara.


“Kita telah membacakan Asmaul Husna, kita telah memanggil Asma-Nya. Ribuan malaikat datang ketika ada yang menyebut Asma-Nya. Kita mohon pada-Nya agar menghapuskan dosa-dosa kita, mungkin kita sombong sama Allah maka diturunkannya Covid-19. Mungkin di 10 hari terakhir kita sibuk belanja, pulang kampung, dan sebagainya maka kita terkena lockdown. Sekarang semuanya istighfar dan minta ampun kepada Allah,” Ary Ginanjar panjatkan doa bersama-sama.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA