Jumat, H / 29 Maret 2024

Hotel Kapsul Bandara Soetta, Daftar Harga hingga Fasilitas

Senin 16 Sep 2019 16:19 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tampilan dalam hotel kapsul di Bandara Soetta oleh dr. Anggi Maladi

Foto: Youtube

Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul Bandara pertama di Indonesia sudah beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta.


ESQNews.id, JAKARTA – Bandara Soekarno Hatta adalah salah satu Bandara Internasional yang ada di Indonesia. Memiliki luas lahan kurang lebih 18 km2.


Hotel kapsul yang merupakan kerjasama antara PT Angkasa PuraII dengan pihak swasta ini bertempat di Terminal 3 domestik, lantai 1 area kedatangan, Bandara Internasional Soekarno Hatta.



<more>


Bagi yang memiliki hobi backpacker atau pas transit di Jakarta. Tiba-tiba pesawat delay, sudah seharusnya menginap agar bisa istirahat sejenak.


Contoh penginapannya yaitu di hotel kapsul. Sebuah hotel yang harganya relatif terjangkau dengan sarana dan pra sarana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kita semua.


Bisa dengan pesan online untuk mengantisipasi kapsul penuh. Bisa juga pesan ditempat selama persediaan masih ada. Tersedia 120 kapsul, dengan durasi dan harga yang berbeda-beda.


Ada yang 6 jam harganya 238 ribu, 12 jam seharga 288 ribu, dan fullday (sehari penuh, 24 jam) seharga 318 rb.


Terjangkau bukan? Sehingga kita tidak perlu keluar dari Bandara Soetta. Dengan keamanan yang terjaga, karena untuk bisa membuka dan menutup loker maupun kamarnya menggunakan sidecard. Sebagai visitor card atau kartu buat akses masuk. Toilet yang khusus bagi pelanggan yang menginap.




dr. Anggi Maladi, sang praktisi umum The ESQ Way 165 sekaligus FKA (Forum Komunitas Alumni) ESQ. Membuat vlog di Channel Youtubenya pada (12/9) terkait me-review dan merekomendasikan hotel kapsul tersebut.


Fasilitas yang tersedia yaitu earphone, stop contack, air mineral, wifi, loker (handuk dan sandal). Luas kamarnya sekitar 2x2, tempat yang kedap suara dan juga kedap udara.




“Keren ya, seru tadi kita dari awal sampai akhir ada cermin, ada televisi, peralatannya canggih bisa stel musik, ada USB dan AC,” papar dr. Anggi.


Bagaimana sudah tertarik untuk singgah sebentar???


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA