Jumat, H / 29 Maret 2024

Pernikahan Megah ala Keluarga Sampoerna dengan Mengundang Michael Bubble

Rabu 19 Jun 2019 10:53 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pernikahan Crazy Rich Asian Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Amanda Winarko putri dari Soetjahjono Winarko sang eks Komisaris PT. HM Sampoerna telah melangsungkan janji suci pada (6/15). Amanda Winarko melangsungkan pernikahannya dengan Kelvin Sebastian di Hotel De Paris, Monaco.


Pasangan Crazy Rich Asian asal Indonesia ini, tidak menggelar pernikahan di Indonesia melainkan di Eropa Barat. Karena ingin merayakan hari bahagianya itu dengan sangat totalitas mulai dari tempat pernikahan, konsep view outdoor atau indoor, gaun pengantin, souvernir, catering dan lainnya.


Selain untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan untuk keluarga pengantin, Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian ingin memberikan kesan positif untuk para tamu undangan yang saat itu hadir sekitar 1000 tamu.


Bagaiman tidak terkesan, menurut tribunnews.com pernikahan yang mengeluarkan biaya kurang lebih mencapai puluhan miliar menjadi salah satu berita viral di tanah air. Dimulai dari konsep pernikahan outdoor yaitu dengan view pemandangan laut yang memberikan kesan indah untuk jamuan mata dengan altar yang cantik, souvernir dompet Hermes yang mencapai 10 juta rupiah.


Lebih mengejutkan lagi, keluarga taipan tanah air ini mengundang salah satu artis papan atas dunia yaitu Michael Bubble. Selain di jamu dengan latar pemandangan yang indah, kota Monte-Carlo,  bunga-bunga sekitar altar yang menambah kesan elegan, hiasan bunga-bunga cantik di meja makan, para tamu eksklusif di jamu dengan suara emas sang pemenang Grammy Awards. Sungguh benar-benar pesta pernikahan yang meriah dan menarik.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA