Jumat, H / 26 April 2024

Kata Johari Zein tentang The Amazing You

Rabu 19 Dec 2018 15:19 WIB

Reporter :Redaksi

Presiden Komisaris JNE, Johari Zein

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Gelaran training motivasi terbesar yang diselenggarakan ESQ Group, The Amazing You mendapat feedback positif dari peserta. Salah satunya kesan positif tersebut datang dari Presiden Komisaris jasa pengiriman JNE, Johari Zein.


Johari mengatakan, setelah mengikuti training The Amazing You selama dua hari, dirinya mendapatkan semangat yang luar biasa dalam dirinya.


"Selama dua hari ini mengikuti The Amazing You yang pesertanya mencapai 11 ribu, luar biasa sekali, tidak hanya mengundang masa yang begitu besar, tapi juga bisa menikmati dan merasakan semangat yang luar biasa dan ilmu yang bermanfaat," ujar dia saat ditemui selepas training The Amazing You, Ahad (16/12).


Johari menjelaskan, training yang mengangkat tajuk "Unlock Your Power" tersebut membuka belenggu, terlebih untuk generasi muda Indonesia. Beberapa karyawannya yang masuk dalam generasi millenial menjadi lebih bersemangat.


"InsyaAllah membuat generasi millenial dan anak-anak muda kita semakin semangat dan tidak takut atas segala kendala yang akan dihadapi," jelas dia.


Johari Zein juga memberikan doa kepada Founder dan CEO ESQ Group, Ary Ginanjar agar terus diberikan kesehatan. Johari berharap agar Ary Ginanjar terus bisa memberikan ilmu yang bermanfaat dalam bidang pengembangan manusia.


"InsyaAllah pak Ary diberikan kesehatan yang baik dan terus bisa menyebarkan ilmunya dan membuat generasi-generasi kita yang muda-muda menjadi sukses," ujar dia mengakhiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA