Minggu, H / 05 April 2020

Benar-Benar Temui Hidayah Melalui Ilmu Coaching di ESQ 3.0 Coaching Certification Camp

Senin 22 Jul 2019 17:50 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana ESQ 3.0 Coaching Certification Camp - Batch 8

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, BOGOR – Lembaga Training pembentukan karakter nomor 1 di Indonesia dan Malaysia, ESQ Leadership Center menggelar ESQ 3.0 Coaching Certification Camp di Aston Sentul Lake Resort pada 15-19 Juli 2019.


Dipandu oleh Coach Arief, Coach Huda dan tentu saja bersama DR (HC) Ary Ginanjar Agustian serta Coach Risma Nugraha sebagai Co-facilitator selama 5 hari memandu jalannya training. Peserta berjumlah 20 orang datang dari berbagai daerah dan diantaranya adalah PNS, Pengusaha, Pegawai swasta, Consultant, Ibu rumah tangga, bahkan ada yang berstatus mahasiswa dan pelajar.


Metode coaching memang tidak hanya dibutuhkan oleh leader untuk merangkul timnya, ternyata coaching adalah ilmu yang dapat dipelajari oleh siapa saja dan dipergunakan dalam profesi apapun.



Seperti salah satu peserta ESQ 3.0 Coaching Certification Camp yaitu Aisyah Aulia , pelajar yang masih duduk di bangku SMK ini mengungkapkan kesannya setelah mengikuti training selama 5 hari, “Aku ikut 3.0 coaching ini di batch 8, nah kenapa aku tertarik banget ikut 3.0 coaching ini karena ibu aku udah ikut 3.0 coaching dan benar-benar jadi mengubah komunikasi aku dengan ibu. Jadi benar-benar lebih connected,” ucapnya.

<more>



“Trus gimana sih perasaan aku setelah 5 hari ikut training tidak bisa dideskripsikan karena benar-benar mindblowing, benar-benar ini adalah hidayah dari Allah buat aku.  Benar-benar aku dapet hidayah disini. Jadi,  5 hari ini walaupun dikasih duit 1 miliar ikut ini (3.0 coaching) aku lebih milih ikut ini. Kasih 2 miliar aku ikut ini,” pungkas Aisyah tegas.



Terbukti, betapa ampuhnya 3.0 coaching ini membuat seorang Aisyah teguh betul mengatakan bahwa ia lebih memilih mengikuti 3.0 coaching disbanding diberikan uang sebanyak 2 miliar.


Terbayang bila ilmu coaching ini diikuti oleh para generasi muda saat ini betapa mereka sangat siap untuk menghadapi Era VUCA dan cemerlang di masa depan.








Jadwal ESQ 3.0 Coaching Certification Camp selanjutnya:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA