Kamis, H / 28 Maret 2024

New Chapter, Ary Ginanjar: Kini Anda Tahu Apa yang Anda Cari

Sabtu 20 Jun 2020 20:50 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Kurang lebih 700 orang ikutserta dalam Training New Chapter (NC) via online. Pesertanya tak hanya berasal dari Indonesia saja. Ada yang berasal dari Singapura, Belanda, Amerika, Turki, Kanada, Malaysia, Jerman, Azerbaijan dan lainnya.


Mereka hadir untuk mendapatkan ilmu luar biasa yang akan disampaikan oleh DR. HC. Ary Ginanjar Agustian, Coach Iman Herdimansyah dan Coach Eka Chandra. Yang akan dilaksanakan selama dua hari (20-21 Juni 2020).


Di hari pertama, tepatnya tanggal 20 Juni 2020 ini. Ary Ginanjar mengajak kita untuk selalu bersyukur. Ia mengatakan bahwa kita terpilih oleh Allah bukan hanya terpilih, karena Dia meniupkan ruh suci dalam jiwa. Tapi kita terpilih karena diberi pemahaman rahasia hakikat sejati.


<more>


Ketika manusia berlari ke sana kemari. Bingung tidak tahu apa yang dicari. Kini Anda tahu yang Anda cari hanyalah satu kata yaitu Allah,” ucap sang Master Trainer ESQ.


Ketika manusia sibuk bergelut dengan urusan dunia baik IQ (intelektual) maupun EQ (Emosional). Sedangkan urusan akhirat SQ (Spiritual) diabaikan. Saat itulah kesuksesan dan kebahagian para manusia menjadi kurang seimbang.


Semoga kita semua termasuk ke dalam manusia yang seimbang IQ, EQ dan SQ nya. Agar hidup kita menjadi terarah, Aamiin. Seperti yang diharapkan oleh salah seorang Alumni ESQ.




“Pada saat itu banyak menemukan permasalahan, kegagalan, tidak tau arah. Alhamdulillah setelah mengikuti training, saya menemukan beberapa kebaikan-kebaikan. Dan arah-arah yang lebih fenomenal. Artinya arah yang selama ini kurang baik, bisa menjadi lebih baik,” ungkap Pria asal Batam itu.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA