Jumat, H / 29 Maret 2024

Training ESQ untuk SMA Negeri Favorit di Serang

Kamis 03 Oct 2019 14:58 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training ESQ SMA Negeri 2 Kota Serang, Banten (17/9/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, SERANG – Para siswa-siswi SMA Negeri 2 Kota Serang yang berjumlah 200 orang tengah mengikuti Training ESQ Basic selama 2 hari yaitu pada 17-18 September 2019 bertempat di Gedung STIKes Falatehan, Serang.


Selama menjalani Training ESQ, ratusan siswa SMAN 2 Kota Serang sangat antusias mengikuti pembekalan pembentukan karakter yang dipandu oleh Trainer Sandi Muharam dan asisten trainer Kemas Aditya dari ESQ Leadership Center.


SMA Negeri 2 Kota Serang, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri favorit yang ada di Kota Serang Provinsi Banten. Mempunyai jurusan MIPA dan IPS dengan total jumlah kelas sebanyak 47 kelas. SMA Negeri favorit ini pun dikepalai oleh alumni ESQ yaitu Deni Arif Hidayat, M.Pd.

<more>


Ia mengatakan training ESQ diadakan tiap setahun sekali, walaupun pernah 2 tahun tidak ada training ESQ. Tapi kini sudah  memasuki angkatan ke-17 diadakannya training ESQ, “Sejak ESQ hadir diselenggarakan di SMA Negeri 2 Kota Serang mengubah sekolah ini menjadi sekolah terbaik dan favorit,” ujarnya.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA