Selasa, H / 19 Maret 2024

Serunya Poltekpar Makassar Gelar ESQ Character Building

Selasa 29 Oct 2019 14:47 WIB

Reporter :Muhlis Syamsudin | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training ESQ Character Building mahasiswa baru Poltekpar Makassar (27/10/2019).

Foto: dok.ESQ



ESQNews.id, MAKASSAR – Dalam rangka pembentukan karakter mahasiswa baru, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar Training ESQ Character Building di Hotel Aston Makassar pada Sabtu-Minggu (26-27/10/2019).


Training ini dihadiri oleh 580 mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020. Training motivasi yang berisi pembekalan kepada para mahasiswa baru agar mampu menggali potensi diri dengan menstimulasi IQ, EQ, dan SQ.


Dipandu oleh Coach LM Novrianto dari ESQ Leadership Center dan asisten trainer oleh Nursyam dan Fajrin dan 20 org tim support, materi dibawakan untuk membentuk karakter & mindset para mahasiswa melalui metode ESQ. Selama 2 hari para peserta training sangat bersemangat mengikuti training dan kegiatan berlangsung dengan hikmat.

<more>

Melalui training ini para mahasiswa akan dipandu, dibimbing, dan dimotivasi untuk menjadi pribadi berkarakter unggul, dan pemimpin masa depan yang tangguh, cerdas secara IQ (berprestasi dan lulus dengan nilai terbaik dan mampu bersaing di era 4.0), EQ (mahasiswa yang baik, hormat kepada orang tua dan dosen, hubungan yang baik kepada sesama teman, dll) dan SQ (mencintai pemilik alam semesta, bersyukur kepada Allah), termasuk bersyukur bisa kuliah di poktekpar, insan pengabdi pariwisata yang bermoral dan profesional sejalan dengan tujuan Politeknik Pariwisata Makassar.


Politeknik Pariwisata Makassar atau Poltekpar Makassar adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Kementerian Pariwisata dan berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Politeknik Pariwisata (POLTEKPAR) Makassar yang dahulu dikenal dengan Akademi Pariwisata (AKPAR) Makassar, merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Kepariwisataan yang berstatus negeri di Kawasan Timur Indonesia dan telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional (BAN).














Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA