Rabu, H / 08 Juli 2020

340 Anggota Tim BEKIAS Pemkab Kukar Jalani Training ESQ Character Building

Rabu 17 Jul 2019 09:09 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training Pembentukan karakter Tim BEKIAS di Tenggarong, Kutai Kartanegara (8/7/2019)

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, TENGGARONG – Para anggota Tim BEKIAS Pemkab Kutai Kartanegara mengikuti kegiatan “Training ESQ Personal Transformation Program Character Building” bertempat di Ruang RSUD AM Parikesit yang diadakan dalam 2 batch yaitu 8-9 dan 10-11 Juli 2019.



Training ini diikuti oleh 340 anggota Tim BEKIAS (Bebaya Etam Kuatkan Kinerja Aparatur Sipil) yang terdiri dari perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Kukar. Dipandu oleh Trainer Idham Kholid, CT, CPS dan Asisten Trainer Abri Giswa dan Ishak Sholeh dari ESQ Leadership Center, program pembentukan karakter ini diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta.



Melihat antusiasme peserta dan materi yang dibawakan, Sekretaris Daerah Pemkab Kukar cukup terkesan, sehingga Sekda Kukar, Drs. H. Sunggono, MM mengatakan, “Akan dianggarkan kembali untuk angkatan selanjutnya,” kata Sekda saat penutupan.



Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai Pemkab Kukar untuk Tim BEKIAS dalam terselenggaranya kegiatan ini, materi yang dibawakan adalah untuk penanaman nilai Pemkab Kukar dan character building dalam setiap diri anggota Tim BEKIAS agar dapat memahami nilai-nilai Pemkab Kukar dan menjadi role model bagi OPD lainnya.










Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA