Jumat, H / 29 Maret 2024

Billionaire Mind Set, Berpikir Besar sebelum Besar

Sabtu 02 Mar 2019 12:53 WIB

Reporter :Redaksi

Training Billionaire Mind Set

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA - Training Billionaire Mind Set yang diselenggarakan di Menara 165 berlangsung penuh dialog. Acara dipandu langsung oleh Coach Indah dan Coach Renaldi juga didampingi Asisten Trainer, Ramdhani.


Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, 2-3 Maret 2019. Hari pertama sebagai pembuka, Coach Renaldi memberikan pengertian seperti apa pemikiran seorang miliader. Rinaldi memberikan contoh dari kakaknya, Ary Ginanjar Agustian yang berpikir akan membangun sebuah gedung 27 lantai di saat dirinya sedang tak memiliki modal.


"Mungkin nggak, pak Ary yang hanya jualan celana jeans di sebuah pojokan ruko bisa mendirikan ini?" ujar dia kepada peserta di ruang training Lt, 18, Menara 165, Sabtuu (2/3).


Renaldi kemudian memberikan gambaran, seorang Ary Ginanjar dulu juga pernah berpikir bekerja habis-habisan untuk mencari uang, dan saat mendapatkan uang, tidak ada arti apa-apa kecuali untuk menghabiskan uang itu kembali.


"Jadi setelah mendapat meaning tentang kehidupan, akhirnya beliau berpikir untuk membangun menara di mana nama Allah diagungkan di atasnya," jelas dia.


Pemikiran seorang milioner didapatkan di sana. Ketika diri masih belum sanggup dalam berbuat besar, maka haruslah berpikir besar. Ary Ginanjar melakukan itu di ruko celana jeansnya, membayangkan akan ada menara 165 yang saat ini terjadi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA