Kamis, H / 28 Maret 2024

Senyum Bahagia ESQ Outbound Koperasi Reka Sejahtera

Senin 16 Dec 2019 16:54 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

ESQ Outbound Koperasi Reka Sejahtera (15/12/2019).

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, YOGYAKARTA - Kegiatan ESQ Outbound Koperasi Reka Sejahtera (Kopres) telah terselenggara di Kota Yogyakarta selama 3 hari pada 13-15 Desember 2019.

Acara berjalan dengan baik dan lancar bersama Coach Bramanto Wibisono dan Trainer Dadang Suhendar spesialis outbound dari ESQ Leadership Center. Seluruh panitia Kopres dan peserta bahagia dan sangat puas dengan pelayanan dari Tim ESQ dan seluruh rangkaian kegiatan yang diberikan di Yogya. Hal tersebut nampak dari ekspresi mereka selama acara berlangsung.



Koperasi Reka Sejahtera adalah sebuah Perusahaan yang berbadan hokum yang didirikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Koperasi DKI Jakarta dan berkantor di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1993.

<more>

Koperasi Raka Sejahtera yang telah menyediakan produk – produk baik barang maupun jasa untuk mewadahi karyawan dan memenuhi tujuan utamanya. ESQ Outbound yang diselenggarakan bagi karyawan Koperasi Reka Sejahtera ditujukan untuk merekatkan kerjasama tim, sebagaimana kata koperasi itu sendiri memiliki makna yang berarti ”kerja sama”.



Koperasi (cooperative) bersumber dari kata co-operation yang artinya “kerja sama”. Adapun yang mengartikan koperasi dalam makna lain. Enriques memberikan pengertian koperasi yaitu menolong satu sama lain (to help one another) atau saling bergandeng tangan (hand in hand). Atau bisa di tarik kesimpulan, koperasi dalam makna kata berarti suatu kumpulan orang – orang untuk bekerja sama demi kesejahteraan bersama.



Untuk itulah outbound kali ini penting bagai karyawan Koperasi Reka Sejahtera gelar. Di karenakan Koperasi Indonesia adalah organisasi ekonomi rakyat yang berwatak sosial dan beranggotakan orang – orang, badan – badan hukum koperasi yang merupakan tata susunan ekonomi sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA