Jumat, H / 29 Maret 2024

Andre Taulany, Ikut Sertakan Anaknya Training ESQ

Senin 15 Jul 2019 15:54 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Keluarga Taulany Mendaftarkan Ketiga Anaknya Ikut Training ESQ For Kids & Teens

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA – Hampir setiap akhir pekan ESQ selalu menghadirkan berbagai macam training yang banyak peminatnya. Sehingga hanya membutuhkan hitungan minggu saja jadwal training selanjutnya akan dibuka kembali. Termasuk salah satu trainingnya yaitu ESQ For Kids & Teens.


Baru saja training ini diselenggarakan pada tanggal 15-16 Juni 2019 lalu. Kini diadakan kembali pada tanggal 13-14 Juli 2019. Dengan jumlah peserta Kids 50 orang di lantai 23, Teens 49 orang di lantai 2 ruang mina, Menara 165. Training ini diikuti oleh anak berumur 7-17 tahun.


Sejumlah selebritas Tanah Air seperti Zazkia A. Mecca, keluarga Ari Untung, dan lain-lain pun pernah mendaftarkan putra-putrinya dan membuktikan efektifnya training ini.


Termasuk keluarga Taulany ikut sertakan ketiga anaknya training ESQ For Kids & Teens. Untuk Ardio mengikuti training khusus Teens sedangkan Kenzi dan Arlova training khusus Kids.


Andre berkata bahwa program-program di ESQ ini sangat banyak dengan pembahasan-pembahasannya. Dari mulai dewasa juga anak-anak. Cocok untuk mengisi waktu luang di saat anak-anak liburan.




- Bemby Putuanda: ESQ Kids Bentuk Anak Berakhlakul Karimah

- Anies Baswedan: Hari Pertama Sekolah Sebagai Momentum Emas


“Mereka excited, senang dan banyak hal-hal baru yang ditemukan di sini. Terutama tentang social life atau kemanusian. Artinya kita yang memberikan kepribadian kemudian sharing mengenai hal-hal positif yang baik respect, attitude, saling menghargai satu sama lain. Itu nilai-nilai yang didapat dari anak-anak atau dari ESQ ini,” jelas sang artis lawak tanah air ini.


Kenzi dan Arlova pun sangat antusias dalam memberikan tanggapannya. Mengenai training tersebut selama dua hari. Mereka menyatakan rasa senang dalam mempelajari hal-hal baru yang mereka belum ketahui. Dan menurut Kenzi, dia bisa lebih mengenal apa itu shalat dan mengaji.




- Training ESQ Kids Lampung Hadirkan Air Mata Cinta Anak dan Orangtua

- Mengisi Liburan dengan Training ESQ Seru Kaya Manfaat!


“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih untuk ESQ dan bapak Ary Ginanjar. Sudah memberikan ilmu yang bermanfaat, sebuah program-program seperti ini untuk nilai-nilai yang positif pada anak-anak. Saya harap ini akan berlanjut, jangan lupa Ary Ginanjar kita collab di Youtube,” papar Andre mengungkapkan kesan dan pesannya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA