Minggu, H / 12 Juli 2020

RSIA Ummuhani Purbalingga Gandeng ESQ Wujudkan Pelayanan dari Hati

Kamis 31 Jan 2019 14:05 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana training ESQ Service From Heart RSIA Ummuhani, Purbalingga (21/1/2019)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, PURBALINGGA – Para pimpinan, pejabat struktural dan karyawan senior RSIA Ummuhani mengikuti pelatihan pengembangan SDM dari ESQ  Leadership Center.


Program Pengembangan SDM ini dilaksanakan sejak 6 Januari 2019 dengan Personal Transformation Program, lalu Service From Heart pada 21 Januari 2019 dan akan berlanjut ke workshop Agen Perubahan pada 2 Februari 2019.


Dipandu oleh Trainer Novriza Ardhana dan Shilbi sebagai asisten trainer, pelatihan yang diikuti oleh 30 insan RSIA Ummuhani ini berlangsung dengan penuh antusias oleh para peserta.


Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai RSIA Ummuhani dalam menyelengarakan pelatihan ini, materi yang dibawakan adalah untuk membangun pelayanan yang tulus dan penuh kasih sayang kepada pasien.



Menurut Pimpinan RSIA Ummuhani Budi Prasetyo, “RSIA Ummuhani menempatkan karyawan sebagai aset terpenting bagi perusahaan, pengetahuan dan keterampilan saja tidak cukup bagi mereka agar menjadi insan Ummuhani yang unggul, untuk itulah kami menggandeng ESQ untuk membekali dengan ilmu kecerdasan spiritual. Selama mengikuti training, karyawan didorong untuk memiliki meaning, yaitu makna yang berhasil mengubah cara pandang mereka dan tujuan mereka sebagai hamba Allah yang pada akhirnya berimplikasi pada bagaimana mereka melakukan komitmen untuk menjaga trust sebagai wujud pelayanan yang tinggi, loyal serta berdedikasi,” tuturnya.


 

“Saya berharap karyawan terus konsisten untuk menjaga komitmen ini sehingga mereka tidak hanya menjadi karyawan yang produktif bagi perusahaan tapi juga menjadi insan yang membawa manfaat serta keberkahan bagi keluarga serta orang-orang yang berada di sekitarnya,” ujar Budi.

 

Rumah Sakit Ibu dan Anak yang Penuh Kasih Sayang

Dengan motto selalu melayani selayaknya keluarga, RSIA Ummu Hani hadir dari tangan penuh kasih seorang ibu, karena itu, kualitas pelayanan RSIA yang sudah menjadi anggota Persi Jateng sejak 2004 ini senantiasa hadir selayaknya perhatian seorang ibu kepada anaknya sendiri.

Tidak heran jika ribuan keluarga di Purbalingga bahkan Kabupaten Pemalang menaruh kepercayaan terhadap RSIA Ummu Hani. Di masa mendatang, semangat melayani ini akan lebih hangat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA