Jumat, H / 29 Maret 2024

Peserta Seminar 3 jam yang Masyaa Allah Bagus Sekali

Sabtu 04 May 2019 13:18 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

ESQ Self Master di Menara 165 (4/5/2019)

Foto: dok. ESQ/TN

ESQNews.id, JAKARTA - Bertempat di Menara 165, ESQ Leadership Center menyelenggarakan Seminar “Self Mastery” pada Minggu (4/5/2019). Dipandu oleh Trainer Tiko Setiatmoko serta Kemas Aditya sebagai asisten trainer, acara seminar 3 jam ini diikuti oleh sekitar 49 peserta.


Para peserta diberi pencerahan untuk mengenali jati diri. Satu faktor sederhana ini adalah pondasi untuk menjadikan hidup manusia lebih bahagia dan sejahtera.


Faktor tersebut dikupas dalam Seminar Self Mastery, yang menjawab mengenai memperbaiki kualitas hidup dan mendapatkan kebahagiaan  yang hakiki.



Peserta bernama Risyda Marhamah, seorang pelajar SMA sangat antusias mengikuti seminar ESQ Self Mastery ini walau datang sendiri jauh-jauh dari Bekasi, ia menuturkan, “Ketika saya mengikuti acara ini Masyaa Allah acara ini sangat bagus sekali dan membantu kita melangkah dengan visi misi yang baru, memotivasi kita dan kita dapat menemukan jati diri kita dan kalau bisa sih ingin ikut ke acara seminar selanjutnya yaitu ESQ New Chapter," kata Risyda. 


Sebuah seminar yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 dengan jumlah seat terbatas ini akan membantu peserta menemukan jati diri, mengendalikan dan mendayagunakan potensi, untuk meraih kualitas hidup yang diinginkan.


Seminar ini juga menjadi ajang pengenalan bagi yang ingin menyicip singkat isi Training New Chapter. Materi dalam Seminar Self Mastery adalah dasar dari materi unggulan yang disampaikan di Training basic-nya ESQ yaitu ESQ New Chapter. 



Seminar Self Mastery ini diselenggarakan dengan tiket yang terjangkau yaitu Rp 90.000 bagi yang ingin menghadirinya. Namun, kursi terbatas. Untuk itu bagi yang ingin hadir dalam acara Self Mastery selanjutnya ataupun ESQ New Chapter segera daftarkan diri melalui whatsapp  0812-9099-4003 (Rizka).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA