Kamis, H / 28 Maret 2024

Tenang dan Bahagia Setelah Training Miracle Woman dari ESQ

Selasa 10 Sep 2019 11:49 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana Training ESQ Miracle Woman, di Menara 165, Jakarta (8/9/2019).

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Training khas untuk wanita terbaru dari ESQ Leadership Center yaitu“Miracle Woman” telah terselenggara di Ruang Mina, lantai 2, Menara 165, Jakarta Selatan pada Sabtu-Minggu, (7-8/9/2019).


 

Sebanyak 42 peserta dari penjuru Indonesia dan Malaysia menghadiri gelaran perdana Training ESQ Miracle Woman. Training ini dipandu oleh Coach Nia, coach berlisensi dari DR. H.C. Ary Ginanjar Agustian, didampingi oleh assisten Coach Venna dan Penampilan spesial dari Coach Zie, Motivator dan Spiritual Coach dari Malaysia.

 

 

Wanita bernama Eira dari Johor, Malaysia mengatakan, “Alhamdulillah, saya berasa tenang dan bahagia setelah mengikuti training ini, terima kasih Allah atas pertemuan ini. Ramai kawan yang saya temui. Mereka sangat positif dan selalu baik semangat dan energy yang luar biasa kepada saya. Walau baru kenal dengan mereka. Thank you Allah,” kata peserta ini.



Baca juga: Perdana, Training ESQ Miracle Woman



Selain itu Afiza dari Malaysia mengungkapkan, “Program ini sangat bagus serta memberi impact kepada diri saya dari perspektif seorang wanita yang ingin lebih memahami, mengenali diri serta mau lebih memberi maupun sebagai isteri, anak ibu, sahabat, majikan, dan hamba Allah SWT,” ujarnya.

 

 

Baca juga: ESQ Miracle Woman, Wanita yang Tenang Pasti Menang


Melalui training ini selama dua hari, para wanita akan dibekali pemahaman, kesadaran, dan cara bagaimana bisa menjadi pribadi yang unggul, serta berdaya. Wanita mampu memberikan manfaat besar baik bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA