Minggu, H / 09 Agustus 2020

Seminar Self Mastery Menggugah Diri Lebih Berkualitas

Minggu 20 Jan 2019 11:31 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana saat Seminar Self Mastery (20/1/2019)

Foto: dok. ESQ/TN

ESQNews.id, JAKARTA - Bertempat di ruang kelas ESQ Business School lantai 18 Menara 165, ESQ Leadership Center menyelenggarakan Seminar “Self Mastery” pada Minggu (20/1/2019). Dipandu oleh Coach Iman Herdimansyah dan Eka Chandra serta M. Syaifullah sebagai asisten coach, acara yang berlangsung pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini terlaksana dengan penuh antusiasme peserta.


Hadir memenuhi ruangan, para peserta diberi pencerahan untuk mengenali jati diri. Hingga saat ini, masih banyak individu belum menemukan jati diri dan arti hidupnya. Alhasil, pertanyaan sederhana tentang "siapa saya? Di mana saya? dan Mau ke mana saya?" sulit terjawab.



Sekilas mungkin hal ini tampak biasa saja. Namun, sadar atau tidak, satu faktor sederhana ini adalah pondasi untuk menjadikan hidup manusia lebih bahagia dan sejahtera.


Sudah banyak studi yang berkaitan dengan psikologi manusia menunjukkan bahwa, ketika orang tidak mengenal dirinya dengan baik, tidak menemukan jati diri, dan arti hidup, maka akan berdampak pada kesuksesan dan kualitas hidupnya. Salah satu tandanya ada rasa gelisah, dilema, bingung, dan hampa.


Untuk menjawab mengenai memperbaiki kualitas hidup dan mendapatkan kebahagiaan  yang hakiki, ESQ menghadirkan Seminar Self Mastery.


Sebuah seminar 3 jam dengan jumlah seat terbatas ini akan membantu peserta menemukan jati diri, mengendalikan dan mendayagunakan potensi, untuk meraih kualitas hidup yang diinginkan.


Dan bagi yang mengenal dan penasaran dengan Training New Chapter yang paling fenomenal di ESQ, seminar ini juga menjadi ajang pengenalan. Materi dalam Seminar Self Mastery adalah dasar dari materi unggulan yang disampaikan di Training New Chapter.



Indah, kedua dari kanan.

Salah satu peserta bernama Indah mengatakan, “Saya mengetahui seminar ini dari web, kemudian saya pikir seminar yang berunsur spiritual juga saya butuhkan, jadi saya ikut seminar ini,” ujarnya.



Seminar ini diselenggarakan dengan tiket yang terjangkau bagi yang ingin menghadirinya. Namun, kursi terbatas. Untuk itu bagi yang ingin hadir dalam acara selanjutnya segera daftarkan diri melalui whatsapp 0813-6365-4144 (Duky).


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA