Jumat, H / 29 Maret 2024

Ditlantas Polda Kalsel Tingkatkan SDM Unggul dengan ESQ

Jumat 06 Mar 2020 15:03 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Dit Lantas Polda Kalsel mengikuti kegiatan 'ESQ Sharing Session' pada Jumat (6/3/20) di Banjarmasin.

Foto: dok.ESQKalsel


ESQNews.id, BANJARMASIN - Para personil Dit Lantas Polda Kalsel mengikuti kegiatan 'ESQ Sharing Session' pada Jumat (6/3/20) di Banjarmasin.

Kegiatan ini diikuti oleh 120 orang peserta yang terdiri dari Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Dit Lantas Polda Kalsel. Dipandu oleh Trainer Denny Kurniawan dari ESQ Leadership Center, kegiatan ini diperuntukkan guna mewujudkan SDM Polri yang unggul dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan membangun zona intergritas WBK/WBBM.


Dengan slogan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang dimiliki Polri saat ini diharapkan menjadi DNA dan terinternalisasi dengan baik. Dalam hal ini adalah profesional, Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan. Serta Terpercaya, melakukan reformasi internal Polri yang transparan dan amanah. Salah satu pelatihan SDM yang dipilih adalah ESQ.


Sesi ini diberikan bagi anggota Ditlantas Polda Kalsel untuk meningkatkan budaya kerja dalam pelayanan prima bagi masyarakat. Pentingnya mensinergikan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual (IQ EQ dan SQ) supaya prima, sehingga bekerja tidak hanya sekedar fokus untuk mengejar dunia saja tapi juga untuk akhirat maka lakukanlah yang terbaik .

<more>

Trainer Denny menuturkan, “Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.”

 


“Semua yang di lakukan sesungguhnya akan kembali untuk diri kita begitu juga dalam menjalankan amanah mulia melayani masyarakat pada akhirnya itu semuanya akan kembali kepada kita jadi lakukanlah yang terbaik,” ujar Trainer ESQ yang membawahi area Kalimantan Selatan ini.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA