Jumat, H / 29 Maret 2024

Dua Hari Penting & Bersejarah dalam Setiap Diri Manusia

Kamis 19 Sep 2019 14:18 WIB

Author :Ida S. Widayanti

training 3.0 ESQ Coaching Camp Certification bersama Coach Huda di Hotel Aston, Sentul, Bogor

Foto: ESQ Training

Dua hari yang sangat penting dalam hidup kita, pertama ketika kita dilahirkan, hari ketika kita tahu mengapa kita dilahirkan. (Mark Twain)

ESQNews.id, BOGOR – Di hari ketiga training 3.0 ESQ Coaching Camp Certification, Ary Ginanjar kembali memberi pemaparan materi. Di hadapan para peserta, pendiri ESQ tersebut mengungkap hal yang sangat penting dalam hidup kita para manusia.

“Ketika kemarin cucu saya lahir saya teringat perkataan Mark Twain bahwa ada dua hari yang paling penting dalam hidup kita yaitu pertama hari ketika kita dilahirkan dan hari ketika kita tahu mengapa kita dilahirkan. ‘The two most important days in your life are: the day you born and the day you find out why,” paparnya.



<more>

Ary mengatakan bahwa semua orang pasti tahu hari ketika dilahirkan, namun jawaban mengapa kita dilahirkan, banyak orang yang tidak tahu. Karena banyak orang yang  berputar-putar dalam pencarian yang melelahkan. Mencari pada harta, kekuasan, tas bermerk, cinta, anak, keluarga.

Untuk menjawab mengapa kita dilahirkan, papar Ary, itulah diperlukan ESQ 3.0 Coaching. Dengan metoda inner coaching kita akan menemukan inner drive, atau suara hati fitrah. Sehingga seseorang memasuki dimensi spiritual, sebuah zona yang banyak orang mengatakannya ‘No Where Zone’.



“Saya mengatakannya ‘Somewhere Zone’. Saat itulah airmata mengalir, badan bergetar, kita terkoneksi ‘quantum field’, menyatu dengan alam. Itulah yang dinamakan ‘ekstasi spiritualitas’, ketika kita merasa WOW. Itulah spiritual happiness,” paparnya.

Sebagaimana disampaikan materi inner drive bahwa saat manusia dapat terkoneksi dengan dimensi spiritualitas emosi akan tergetar. Ary pun mengatakan bahwa, perjalanan terjauh bukan menembus angkasa atau masuk samudera namun perjalanan ke dalam diri.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA