Kamis, H / 18 April 2024

Pelatihan Agent of Change di KPP Mining oleh ACT Consulting

Senin 08 Jul 2019 11:15 WIB

Author :ACT Consulting

Agent of Change (AoC) PT Kalimantan Prima Persada (KPP Mining), Banjarbaru, Kalsel

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id, BANJARBARU, KALSEL - Training Agent of Change (AoC) kembali diadakan untuk PT Kalimantan Prima Persada (KPP) bersama ACT Consulting. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 25-27 Juni 2019 yang diikuti oleh 20 peserta di Banjar Baru Kalimantan.



Pada tahun ini KPP mengangkat tema "Change Start From Me" dengan harapan para agen perubahan yang baru ini dapat membantu AOC yang sudah ada sebelumnya. Semua dengan tujuan agar KPP dapat memiliki budaya perusahaan yang semakin baik. Sehingga budaya kerja baru yang akan terbentuk nantinya dapat menunjang performance perusahaan agar mencapai target yang telah dicanangkan.


Training ini disampaikan langsung oleh Coach Rinaldi Agusyana selaku BOD di ESQ Group. Dalam kegiatan ini peserta mengungkapkan bahwa mereka merasakan hal berbeda dan mendapatkan ilmu yang bisa diterapkan dalam kegiatan pembangunan budaya di PT Kalimantan Prima Persada.


Bapak Meidi selaku Direktur Human Capital PT Kalimantan Prima Persada juga ikut mengisi sesi trainingnya dengan mengangkat tema Leaders Talk Values.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA