Jumat, H / 19 April 2024

Training Leadership ESQ untuk PNS Blora Tahun 2019

Rabu 23 Oct 2019 20:44 WIB

Author :Redaksi

Training Leadership ESQ PNS Blora Tahun 2019 (23/10/2019).

Foto: dok. BKD Blora


ESQNews.id, BLORA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora menyelenggarakan Training Leadership ESQ bagi karyawan/karyawati BKD dan Pejabat Struktural Eselon IV yang menangani Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora pada Rabu (23/10/2019) bertempat di Pakis Ballroom Hotel Artos,  Magelang.


Acara dibuka oleh Asisten Administrasi Sekretariat Daerah, dr. HENNY INDRIYANTI, M.Kes. Dalam sambutannya beliau berpesan agar ASN mampu menjaga perilaku, etika, tutur kata maupun tindakan baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan keluarga. Terlebih di era sekarang yang sudah serba digital.

<more>

Training ESQ ini dipandu oleh Trainer Lisensi Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian, yaitu Coach Putra dari ESQ Leadership Center cabang Jawa Tengah. Ada 7 Nilai Dasar dalam ESQ yaitu Jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerja sama, adil dan peduli. Diharapkan dengan Training Leadership ini PNS Blora bisa  mensinergikan kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosional (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ) yang bermanfaat, baik untuk pribadi maupun kepentingan kinerja organisasi.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA